Strategi komunikasi pemasaran @soeart.official melalui media sosial instagram

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Dwi Ayu (2023) Strategi komunikasi pemasaran @soeart.official melalui media sosial instagram. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dwi Ayu Lestari_B95219096.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan rumusan masalah berikut: (1). Bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Soe Art dan melalui media sosial Instagram?; (2). Bagaimana hambatan yang dihadapi Soe Art dalam menerapkan strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram? Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Adapun hasil penelitian ini adalah @soeart.official menampilkan visual produk yang menarik, melakukan bentuk promosi berupa Soft Selling, tidak menampilkan harga produk pada postingan, melakukan promosi harga dengan memberi harga khusus untuk 50 orang pertama yang membeli produk baru @soeart.official, mengadakan giveaway, membangun hubungan yang baik dengan pelanggan, dan beriklan melalui Instagram Ads. Solusi yang dilakukan Soe Art untuk mengatasi hambatan yang ada yaitu melakukan koordinasi antar tim.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, Dwi Ayulestari11dwiayu@gmail.comB95219096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moham.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Media Sosial
Pemasaran
Keywords: Strategi komunikasi pemasaran; media sosial instagram; soe art.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dwi Ayu Lestari
Date Deposited: 06 Mar 2023 02:55
Last Modified: 06 Mar 2023 02:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61190

Actions (login required)

View Item View Item