Perilaku customer switching mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya : studi kasus pada produk kosmetik Wardah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Luthfiya, Nurul Sayyida (2016) Perilaku customer switching mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya : studi kasus pada produk kosmetik Wardah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Perilaku Customer Switching Mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Suarabaya (studi kasus pada produk kosmetik Wardah)” ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan mengetahui pola perilaku yang dilakukan oleh mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Dan faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan melakukan penelitian pada mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Dalam penelitian ini penulis menyelidiki bagaimana . asil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa perilaku yang dilakukan mahasiswi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya mulai dari saat sebelum memasuki jenjang mahasiswa, namun ada yang melakukan perilaku customer switching saat sudah memasuki atau menjadi mahasiswa. Loyalitas para mahasiswi Ekonomi Syariah di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya diperlihatkan lamanya memakai produk kosmetik Wardah. dan ketika ditawari banyak pilihan mulai dari banyaknya berbagai jenis produk kosmetik, harganya yang kebih murah, dan ada produk kosmetik yang sama-sama mencantumkan label halal, mereka tetap memilih memakai produk kosmetik Wardah. Terjadinya perilaku customer switching dipengaruhi oleh faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yang mempengaruhi perilaku customer switching yaitu, motivasi kebutuhan, persepsi, sikap, gaya hidup, kepribadian dan belajar. Faktor eksternal yang mempengaruhi perilaku customer switching yaitu, keluarga, kelas sosial, kebudayaan, kelompok referensi, merek, label halal, dan harga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Luthfiya, Nurul Sayyidaluthfiyans78@gmail.comC04212073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBuchori, Imambuchenanina@gmail.com2026096801
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Perilaku; Customer Switching; Produk Kosmetik Wardah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: nurul sayyida
Date Deposited: 23 Apr 2016 04:02
Last Modified: 29 Nov 2019 07:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6151

Actions (login required)

View Item View Item