This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Qusna, Fitria Fatayatul (2016) Pengaruh Penerapan Syariah Marketing terhadap Reputasi Program Beasiswa Pena Bangsa pada Yayasan Dana Sosial Al-Falah Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (700kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Penerapan Syariah Marketing Terhadap Reputasi Program Beasiswa Pena Bangsa Pada Yayasan Dana Sosial Al-Falah Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang Apakah terdapat pengaruh antara karakteristik teistis (rabbaniyah), etis (akhlaqiyah), realitas (al-waqi’iyah), humanitis (al- insaniyah) secara simultan terhadap reputasi Program Beasiswa Pena Bangsa YDSF Sidoarjo dan Apakah terdapat pengaruh antara karakteristik teistis (rabbaniyah), etis (akhlaqiyah), realitas (al-waqi’iyah), humanitis (al- insaniyah) secara parsial terhadap reputasi Program Beasiswa Pena Bangsa YDSF Sidoarjo? Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian berdasarkan tingkat eksplanasinya (tingkat kejelasan) menggunakan jenis penilitian asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variable atau lebih. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner penelitian oleh donatur Beasiswa Pena Bangsa pada Yayasan Dana Sosial Al-Falah Sidoarjo. Populasi penelitian ini adalah seluruh donatur Yayasan Dana Sosial AlFalah Sidoarjo. Pengambilan sampel yang berjumlah 84 orang dari 495 donatur Beasiswa Pena Bangsa pada Yayasan Dana Sosial Al-Falah Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Dari hasil perhitungan secara simultan diperoleh nilai f hitung > f tabel yaitu 41.378 > 2.49 dan nilai Sig. < 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 serta bertanda positif
yang berarti hipotesis ada pengaruh bahwa karakteristik syari’ah marketing (teistis, etis, realistis, humanistis) terhadap reputasi. Sedangkan hasil uji parsial diperoleh untuk teistis nilai t hitung > t tabel yaitu 2.705 > 1.99045 serta bertanda positif, etis t hitung < t tabel yaitu 0.571 < 1.99045 serta bertanda negatif, realistis t hitung > t tabel yaitu 3.841 > 1.99045 serta bertanda positif, humanistis t hitung > t tabel yaitu 2.313 > 1.99045 serta bertanda positif yang berarti secara parsial etis dinyatakan tidak berpengaruh terhadap reputasi dan teistis, realistis, humanistis dinyatakan berpengaruh terhadap reputasi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam | ||||||||
Keywords: | Syariah Marketing; Reputasi; teistis (rabbaniyah); etis (akhlaqiyah); realitas (al-waqi’iyah); humanitis (al- insaniyah) | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Fitria Fatayatul Qusna | ||||||||
Date Deposited: | 23 Apr 2016 04:07 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jan 2020 08:22 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6157 |
Actions (login required)
View Item |