Pengaruh self control dan hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying pada konsumen produk fashion Shopee

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Septiani, Nadia Ayu (2023) Pengaruh self control dan hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying pada konsumen produk fashion Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nadia Ayu Septiani_J01219025_OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Impulsive buying merupakan pembelian yang yang terjadi atas adanya pemikiran yang tidak rasional dan terjadi secara cepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self control dan hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying pada konsumen produk fashion shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis berganda. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen produk fashion shopee sebanyak 151 subjek. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh self control dan hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying konsumen produk fashion shopee. Nilai koefisien regresi sebesar 0,199 yang menunjukkan bahwa variabel self control dan hedonic shopping motivation memiliki pengaruh sebesar 20% terhadap impulsive buying, dan sisanya yaitu 80% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Septiani, Nadia Ayunadianad7328@gmail.comJ01219025
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysoffybalgies@uinsby.ac.id2022097604
Subjects: Psikologi
Keywords: Impulsive Buying; Self Control; Hedonic Shopping Motivation
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Unnamed user with email nadianad7328@gmail.com
Date Deposited: 16 Jun 2023 03:17
Last Modified: 16 Jun 2023 03:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62581

Actions (login required)

View Item View Item