Penerapan diversifikasi produk di PT Ebad Alrahman Wisata

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Prasetyo, Kevin Maulana (2023) Penerapan diversifikasi produk di PT Ebad Alrahman Wisata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kevin maulana prasetyo_B74219042 1_OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini adalah PT Ebad Alrahman Wisata menerapkan strategi diversifikasi dengan mengunakan tiga prinsip manajemen, yaitu perencanaan, implementasi dan evaluasi. Berikut adalah bentuk dari strategi diversifikasi yang diterapkan oleh PT Ebad Alrahman Wisata. Perencanaan: mengumpulkan setiap gagasan yang ada dari setiap karyawan selanjutnya menyaring setiap gagasan yang terkumpul tersebut dan memilah gagsan yang terbaik serta sejalan dengan tujuan dari perusahaan selanjutnya merumuskan untuk pemasaran awal, dalam pemaasaran ini masih awal dan berbentuk sederhana dan masih perlu banyak untuk diperbaiki. Implementasi: memunculkan dua produk baru yang masih memiliki hubungan dengan produk utama, mengembangkan produk ang dimiliki dengan menigkatkan setiap fasilitas yang diberikan. Evaluasi: melakukan evaluasi secara berkala dengan seluruh staf untuk mengetahui sejauh mana strategi yang telah dirumuskan tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Prasetyo, Kevin Maulanakevinmaulana379@gmail.comB74219042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaletehan, Aun Falistienaunff@yahoo.co.id2014058201
Subjects: Haji
Keywords: Bisnis; Travel
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Kevin Maulana Prasettyo
Date Deposited: 22 Jun 2023 14:59
Last Modified: 22 Jun 2023 14:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63012

Actions (login required)

View Item View Item