This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ika, Puspita Rachmawati (2023) تحليل مشكلات تطبيق المنهج المستقل في تعليم اللغة العربية في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية ٣ باسوروان. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ika Puspita Rachmawati_D92216031.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kesekian kalinya, kurikulum berubah membuat guru kesulitan dalam penerapan pendidikan di kelas. Meskipun pendekatan independen mewakili pendekatan sebelumnya, masih terdapat perbedaan dalam penerapannya. Penelitian ini mencari masalah kurikulum mandiri dalam pembelajaran Bahasa Arab di MTsN 3 Pasuruan untuk mengetahui penerapan Kurikulum Merdeka dalam pembelajaran Bahasa Arab di MTsN 3 Pasuruan dan masalah penerapannya Kurikulum Merdeka dan solusinya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bahasa Arab Kurikulum Pendidikan > Penelitian Penelitian |
||||||||||||
Keywords: | Kurikulum merdeka; pembelajaran bahasa arab; analisis masalah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||||||
Depositing User: | Ika Puspita Rachmawati | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:19 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:19 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63715 |
Actions (login required)
View Item |