فعالية تطبيق نموذج التعليم (Visual, Auditory, and Kinesthetic) VAK باستخدامInstagram لترقية مهارة الاستماع و الكلام للطلاب في الصف السابع بالمدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية 4 سورابايا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fi'udin, Ahmad (2023) فعالية تطبيق نموذج التعليم (Visual, Auditory, and Kinesthetic) VAK باستخدامInstagram لترقية مهارة الاستماع و الكلام للطلاب في الصف السابع بالمدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية 4 سورابايا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Fi_udin_D92219053.pdf

Download (3MB)

Abstract

Peneliti membahas tentang efektivitas penerapan model pembelajaran VAK (Visual, Auditory, and Kinestetic) menggunakan aplikasi instgram dalam meningkatkan ketrampilan menyimak dan berbicara siswa kelas VII MTs. N4 Kota Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Bagaimana ketrampilan menyimak dan berbicara siswa kelas VII MTs. N4 Surabaya? 2). bagaimana penerapan model pembelajran VAK (Visual, Auditorial and Kinestetic) menggunakan aplikasi instgram dalam meningkatkan ketrampilan menimak dan berbicara siswa kelas VII MTs. N4 Kota Surabaya? 3). Bagaimana efektifitas penerapan model pembelajaran VAK menggunakan aplikasi instgram dalam meningkatkan ketrampilan menyimak dan berbicara siswa kelas VII MTs.N4 Surabaya?

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fi'udin, Ahmadahmadfiudin99@gmail.comD92219053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbu Bakar, M. Yunuselyunusy@uinsby.ac.id2015036501
Thesis advisorJunaedi, Junaedijunaedi@uinsby.ac.id20241226501
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan
Keywords: VAK (Visual, Auditorial and Kinestetic); instagram
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ahmad Fi'udin
Date Deposited: 09 Aug 2023 06:57
Last Modified: 09 Aug 2023 06:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63981

Actions (login required)

View Item View Item