Strategi kepala sekolah dalam mengembangkan budaya kerja produktif di SD Islam Al-Maslachah Sukodono Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Habibah, Hilma Choirun (2023) Strategi kepala sekolah dalam mengembangkan budaya kerja produktif di SD Islam Al-Maslachah Sukodono Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hilma Choirun Habibah_D03219010.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis strategi kepala sekolah dalam mengembangkan budaya kerja produktif. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah teori yang dikemukakan oleh Reisman dan Payne, dalam penelitian ini juga menggunakan teori dari Sedarmayati, serta Permepan dan RB No.39 Tahun 2012. Hasil yang didapat dari penelitian ini yakni terkait strategi yang digunakan kepala sekolah SD Islam Al-Maslachah dalam mengembangkan budaya kerja produktif. Dalam penelitian ini juga dapat diketahui apa dampak dari adanya budaya kerja produktif yang di implementasikan oleh kepala sekolah SD Islam Al-Maslachah. Dan di dalam penelitian ini juga dapat diketahui factor-faktor apa saja yang menjadi pendukung dalam pengembangan budaya kerja produktif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Habibah, Hilma Choirunhilmahabibah75@gmail.comD03219010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsby.ac.id2011036701
Thesis advisorRifa'i, Muh. Khoirulrifai@uinsby.ac.id2012078201
Subjects: Budaya Organisasi
Kepala Sekolah
Keywords: Strategi kepala sekolah; pengembangan budaya kerja
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Hilma Choirun Habibah
Date Deposited: 15 Aug 2023 02:49
Last Modified: 15 Aug 2023 02:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64152

Actions (login required)

View Item View Item