This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fauzan, Akhmad (2016) STRATEGI SYARIAH MARKETING FUNDING PRODUCTS KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF : STUDY KASUS DI KJKS PP. MATHOLI’UL ANWAR KABUPATEN LAMONGAN. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (532kB) | Preview |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Strategi Syariah Marketing Funding Product KJKS PP. Matholi’ul Anwar dalam meningkatkan keunggulan kompetitif, merupakan strategi pemasaran yang diterapkan KJKS Mawar dengan prinsip-prinsip dasar Marketing Syariah. KJKS Mawar bersaing secara kompeten dan menjadikan posisi KJKS Mawar sebagai salah satu lembaga keuangan syariah harus mampu bersaing secara kompetitif memiliki karakter tersendiri dalam bersaing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran KJKS Mawar dalam melakukan syariah marketing funding product. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah strategi syariah marketing funding products KJKS Mawar dan Bagaimana perkembangan permodalan KJKS Mawar untuk meningkatkan keunggulan kompetitif setelah menerapkan strategi syariah marketing funding products.
Metodologi penelitian yaitu dengan jenis penelitian lapangan (field reseacrh) sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dipakai peneliti adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara dan analisis data. Dari hasil penelitian kemudian dilakukan analisa dengan menggunakan analisis SWOT dan bauran pemasaran (Marketing Mix).
Temuan hasil penelitian adalah bahwa strategi syariah marketing funding product KJKS Mawar dalam dilakukan dengan: Promosi/iklan, Silaturrohim/ memperluas kerjasama (net working), Jemput bola, Memberikan service excellent (Pelayanan yang profesional dan santun), Kerja keras dan kerja cerdas serta berpegang pada prinsip – prinsip dasar syariah marketing.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam Ekonomi Islam |
||||||
Keywords: | Syariah Marketing; Funding Product; Bank Islam; Perbankan Syariah | ||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 08 Apr 2016 02:16 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2016 02:16 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6473 |
Actions (login required)
View Item |