STRATEGI SYARIAH MARKETING FUNDING PRODUCTS KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF : STUDY KASUS DI KJKS PP. MATHOLI’UL ANWAR KABUPATEN LAMONGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauzan, Akhmad (2016) STRATEGI SYARIAH MARKETING FUNDING PRODUCTS KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF : STUDY KASUS DI KJKS PP. MATHOLI’UL ANWAR KABUPATEN LAMONGAN. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Strategi Syariah Marketing Funding Product KJKS PP. Matholi’ul Anwar dalam meningkatkan keunggulan kompetitif, merupakan strategi pemasaran yang diterapkan KJKS Mawar dengan prinsip-prinsip dasar Marketing Syariah. KJKS Mawar bersaing secara kompeten dan menjadikan posisi KJKS Mawar sebagai salah satu lembaga keuangan syariah harus mampu bersaing secara kompetitif memiliki karakter tersendiri dalam bersaing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran KJKS Mawar dalam melakukan syariah marketing funding product. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah strategi syariah marketing funding products KJKS Mawar dan Bagaimana perkembangan permodalan KJKS Mawar untuk meningkatkan keunggulan kompetitif setelah menerapkan strategi syariah marketing funding products.
Metodologi penelitian yaitu dengan jenis penelitian lapangan (field reseacrh) sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dipakai peneliti adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara dan analisis data. Dari hasil penelitian kemudian dilakukan analisa dengan menggunakan analisis SWOT dan bauran pemasaran (Marketing Mix).
Temuan hasil penelitian adalah bahwa strategi syariah marketing funding product KJKS Mawar dalam dilakukan dengan: Promosi/iklan, Silaturrohim/ memperluas kerjasama (net working), Jemput bola, Memberikan service excellent (Pelayanan yang profesional dan santun), Kerja keras dan kerja cerdas serta berpegang pada prinsip – prinsip dasar syariah marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauzan, AkhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Ekonomi Islam
Keywords: Syariah Marketing; Funding Product; Bank Islam; Perbankan Syariah
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 08 Apr 2016 02:16
Last Modified: 08 Apr 2016 02:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6473

Actions (login required)

View Item View Item