Pengaruh keterlibatan fashion dan emosi positif terhadap pembelian impulsif produk Fashion Online

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Donna, Nabillah Putri (2023) Pengaruh keterlibatan fashion dan emosi positif terhadap pembelian impulsif produk Fashion Online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Donna Nabillah Putri_J71219051 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Keterlibatan Fashion Dan Emosi Positif Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Online . peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik ana-lisis regresi berganda. Populassi dan sampel penelitian ini adalah ibu rumah tangga usia 23 – 30 tahun yang melakukan pembelian secara online. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang melibatkan 150 ibu rumah tangga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterlibatan fashion dan emosi positif berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada ibu rumah tangga pem-belian secara online.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Donna, Nabillah Putridonabilput@gmail.comJ71219051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuhid, Abdulabdulmuhid@uinsby.ac.id2005027501
Subjects: Psikologi
Keywords: keterlibatan fashion; emosi positif; pembelian impulsif; ibu rumah tangga
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: donna putri
Date Deposited: 01 Sep 2023 06:37
Last Modified: 01 Sep 2023 06:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64800

Actions (login required)

View Item View Item