This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Donna, Nabillah Putri (2023) Pengaruh keterlibatan fashion dan emosi positif terhadap pembelian impulsif produk Fashion Online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Donna Nabillah Putri_J71219051 OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Keterlibatan Fashion Dan Emosi Positif Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Online . peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik ana-lisis regresi berganda. Populassi dan sampel penelitian ini adalah ibu rumah tangga usia 23 – 30 tahun yang melakukan pembelian secara online. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang melibatkan 150 ibu rumah tangga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterlibatan fashion dan emosi positif berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada ibu rumah tangga pem-belian secara online.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||||
Keywords: | keterlibatan fashion; emosi positif; pembelian impulsif; ibu rumah tangga | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | donna putri | ||||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2023 06:37 | ||||||||
Last Modified: | 01 Sep 2023 06:37 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64800 |
Actions (login required)
View Item |