This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wati, Siti Amina Setia (2022) Konseling Islam dengan terapi husnudzon untuk meningkatkan percaya diri pada seorang remaja di Nginden Baru 1 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Siti Amina Setia Wati_B03218040.pdf Download (2MB) |
Abstract
Fokus penelitian ini adalah (1) Mengetahui proses Konsesling Islam dengan terapi husnudzon untuk meningkatkan percaya diri Pada Seorang Remaja di nginden baru 1 Surabaya? (2) hasil dari Konsesling Islam dengan terapi husnudzon untuk meningkatkan percaya diri Pada Seorang Remaja di nginden baru 1 Surabaya? Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian studi kasus. Kemudian dianalisis menggunakan deskriptif komperatif. Teknik konseling yang digunakan adalah terapi husnudzon yang berfokus pada proses terapi dalam membantu meningkatkan percaya diri Pada Seorang Remaja yang diakibatkan oleh rasa percaya diri yang rendah. Tujuan pemberian terapi untuk meningkatkan rasa percaya diri akibat percaya diri yang rendah Pada Seorang Remaja. Hasil akhir dalam penelitian ini mengalami perubahan baik dalam meningkatkan percaya diri Pada Seorang Remaja di nginden baru 1 Surabaya. Konseli dapat dikatan mengalami perubahan secara bertahap, yaitu gejala-gejala percaya diri yang rendah konseli mulai berkurang.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Bimbingan Konseling Islam Remaja |
||||||||
Keywords: | Bimbingan Konseling Islam; terapi husnudzon; percaya diri | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam | ||||||||
Depositing User: | Siti Amina Setia Wati | ||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2023 01:50 | ||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2023 01:50 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65228 |
Actions (login required)
View Item |