This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Yani, Nia Indah (2023) Pengaruh kualitas produk, variasi produk, dan promosi media sosial terhadap minat beli ulang Bittersweet by Najla di Surabaya dimoderasi oleh kepuasan konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Nia Indah Yani_G93219086 OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Variasi Produk, dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Bittersweet by Najla di Surabaya Dimoderasi oleh Kepuasan Konsumen. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, variasi produk, dan promosi media sosial terhadap minat beli ulang Bittersweet by Najla di Surabaya dimoderasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif yang menggunakan hubungan kausal. Penelitian asosiatif kausal merupakan jenis penelitian untuk mengetahui adanya pengaruh antara dua variabel atau lebih. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan offline pada 384 responden. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memoderasi pengaruh variasi produk terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen memoderasi pengaruh promosi media sosial terhadap minat beli ulang. Penelitian ini memberikan rekomendasi kepada pihak perusahaan agar dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas produk, menambahkan variasi produk, dan meningkatkan promosi media sosial untuk dapat memicu timbulnya minat beli ulang konsumen.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Manajemen Media Sosial Pemasaran |
||||||||||||
Keywords: | Kualitas produk; variasi produk; promosi media sosial; minat beli ulang; kepuasan konsumen. | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Nia Indah Yani | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2023 03:50 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Sep 2023 03:50 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65507 |
Actions (login required)
View Item |