This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nurkhomariyah, Isnaini (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, labelisasi halal produk skincare dan kosmetik Hanasui terhadap minat beli konsumen pada mahasiswa S1 di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Isnaini Nurkhomariyah_G74219103.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Labelisasi Halal Produk Skincare dan Kosmetik Hanasui Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mahasiswa S1 di Surabaya” menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kualitas produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli konsumen produk kosmetik dan skincare Hanasui. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan rumus ferdinand yang mendapatkan responden sebesar 150. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah menggunakan alat ukur berupa program computer yaitu IBM SPSS versi 24 dengan model regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang langsung dari responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan labelisasi halal berpengaruh secara simultan berpengaruh positif dan signifikan karena memiliki Fhitung lebih besar daripada Ftabel. Kemudian Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel labelisasi halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dengan ini produk skincare dan kosmetik Hanasui diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk, harga yang baik untuk memberikan kepuasan untuk para pelanggan supaya meningkatkan minat beli konsumen.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam Remaja, Gaya hidup |
||||||||
Keywords: | Kualitas produk; harga; labelisasi halal; minat beli konsumen; mahasiswa; hanasui | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | isnaini khomariyah | ||||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2023 03:53 | ||||||||
Last Modified: | 10 Oct 2023 03:53 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65896 |
Actions (login required)
View Item |