This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muzakki, Akh (2014) BELAJAR PENJAMINAN MUTU DARI BAR. Opini JawaPos.
|
Text
Belajar Penjaminan Mutu dari Bar.pdf Download (491kB) | Preview |
Abstract
Mahasiswa, dosen dan karyawan adalah customer dari layanan pendidikan tinggi. Mahasiswa terutama menjadi customer utama dari layanan perguruan tinggi. Untuk itu, apapun layanan kependidikan yang diberikan kepada mahasiswa harus dijamin kualitasnya. Penjaminan kualitas ini merupakan kewajiban perguruan tinggi yang tidak boleh dilupakan. Tidak boleh ada penyepelean terhadap hal terkecil sekalipun dalam kaitannya dengan penyelenggaraan layanan pendidikan tinggi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Article | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Akh Muzakki | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Pendidikan | ||||||
Keywords: | Penjaminan Mutu; Pelayanan Pendidikan | ||||||
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel Mass Media | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 25 May 2016 04:20 | ||||||
Last Modified: | 15 Mar 2017 00:43 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6609 |
Actions (login required)
View Item |