This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nadiya, Achsanu (2023) Strategi komunikasi pemasaran TK Brilliant dalam menarik minat orang tua di Desa Ngingas Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Achsanu Nadiya_B95219082.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yakni mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan oleh TK Brilliant dalam menarik minat orang tua. Yang menjadi dasar dalam melakukan penelitan adalah karena menjamurnya lembaga-lembaga pendidikan terutama di daerah Waru yang dimana mereka berlomba-lomba untuk menarik minat orang tua agar menyekolahkan anak di lembaga mereka dengan cara melakukan strategi komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran TK Brilliant dengan penerapan teori AIDA (attention, interest, desire, action). Tidak lupa pada langkah awal memulai strategi TK Brilliant menentukan segmentasi pasar serta target market mereka. TK Brilliant turut memanfaatkan media sosial dalam melancarkan strategi komunikasi pemasaran yang telah dimulai.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran; teori AIDA; TK Brilliant | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Achsanu Nadiya | ||||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2023 05:15 | ||||||||
Last Modified: | 18 Oct 2023 05:15 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66149 |
Actions (login required)
View Item |