This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Madhiyah, Alfiyatul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Alfiyatul Madhiyah_G03219004.pdf Download (4MB) |
|
Text
Alfiyatul Madhiyah_G03219004_Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai “pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi” ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial serta menguji brand image sebagai variabel moderasi pada penelitian ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan jenis data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner, sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari jurnal, website, dan buku. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dimana melalui perhitungan diperoleh jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 konsumen lip cream hanasui di surabaya. Dalam menguji instrument dan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analysis structural equation modelling (sem) berbasis varians, yakni partial least square (pls) versi 3.2.9. Hasil penelitian pada konsumen lip cream hanasui di surabaya menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedua, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keempat, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kelima, brand image tidak dapat memoderasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Keenam, brand image tidak dapat memoderasi harga terhadap keputusan pembelian. Ketujuh, brand image tidak dapat memoderasi electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Ekonomi Manajemen Pemasaran |
||||||||||||
Keywords: | Brand image; electronic word of mouth; Harga; keputusan pembelian; kualitas produk | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Alfiyatul Madhiyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 06 Nov 2023 02:21 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 Nov 2023 02:48 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66354 |
Actions (login required)
View Item |