This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ni'mah, Rajabiyah Khoirotin (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan pre order sebagai pengaplikasian akad bai' al-istishna': survey pada group order by Lalavyee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rajabiyah Khoirotin Ni'mah_G94218215.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Pre Order Sebagai Pengaplikasian Akad Bai’ AlIstishna’ (Survey Pada Group Order By Lalavyee)” ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian dengan pre order di group order By Lalavyee. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif asosiatif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara bersama dengan owner group order By Lalavyee dan kuesioner yang akan disebarkan kepada 65 responden sebagai sampel dari 1.841 populasi yang telah dihitung dengan menggunakan rumus Issac dan Michael. Teknik analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dengan pre order di group order By Lalavyee, variabel promosi (X2) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dengan pre order di group order By Lalavyee, serta kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan pre order di group order By Lalavyee. Dapat disimpulkan dari 3 hipotesisnya bahwa H1 = Diterima, H2 = Diterima, dan H3 = Diterima. Saran dalam penelitian ini yaitu bagi pihak group order By Lalavyee lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan agar dapat kembali meyakinkan konsumen untuk mengikuti kembali pre order merchandise k-pop di group order By lalavyee. Selain itu diharapkan juga mampu meningkatkan kembali promosi melalui berbagai platform media sosial agar nama group order By Lalavyee dapat dijangkau dan dikenal oleh lebih banyak penggemar k-pop di Indonesia.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam Jual Beli |
||||||||
Keywords: | Kualitas pelayanan; promosi; keputusan pembelian dengan pre order | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Rajabiyah Khoirotin Ni'mah | ||||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 03:12 | ||||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:12 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66565 |
Actions (login required)
View Item |