Gambaran life satisfaction remaja korban Broken Home

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ar Royyan, Muhammad Fawwaz (2023) Gambaran life satisfaction remaja korban Broken Home. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Fawwaz Ar Royyan_J71219066 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Muhammad Fawwaz Ar Royyan_J71219066 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 February 2027.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran life satisfaction remaja korban broken home. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Sedangkan untuk jenis pendekatan kualitatif yang digunakan yaitu fenomenologi. Jumlah partisipan pada penelitian ini yaitu tiga orang remaja korban broken home. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara mendalam (in-depth interview), observasi, dan studi literature. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis data tematik yang dikembangkan oleh Braun & Cklarke. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari tiga partisipan penelitian, dua diantaranya belum mencapai kepuasan hidup dikarenakan masih belum tercapai aspek-aspek kepuasan hidup menurut Diener, sedangkan satu partisipan lainnya telah mencapai kepuasan hidup karena telah tercapainya aspek-aspek kepuasan hidup menurut Diener.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ar Royyan, Muhammad Fawwazarrfaww@gmail.comJ71219066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRosyidi, Hamimhamimrosyidi@gmail,com2024086201
Subjects: Psikologi Sosial
Keywords: Life satisfaction; Remaja; Broken home
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Muhammad Fawwaz Ar-Royyan
Date Deposited: 05 Feb 2024 10:50
Last Modified: 05 Feb 2024 10:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66607

Actions (login required)

View Item View Item