Pengaruh antara Stress Kerja dengan Kecenderungan Aggresive Driving Pengemudi Bus Harapan Jaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Safitri, Riyan Ajeng Ayu (2023) Pengaruh antara Stress Kerja dengan Kecenderungan Aggresive Driving Pengemudi Bus Harapan Jaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Riyan Ajeng Ayu Safitri_J71216086 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 December 2026.

Download (1MB)
[img] Text
Riyan Ajeng Ayu Safitri_J71216086 OK.pdf

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh antara Stress Kerja dengan Kecenderungan Aggressive Driving Pengemudi Bus Harapan Jaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif korelasional. Subjek dari penelitian ini adalah Pengemudi bus wisata Harapan Jaya untuk tujuan wisata Sumatera-Jawa-Bali-Lombok berjumlah 60 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Stress Kerja Dengan Kecenderungan Aggressive Driving. Hal ini mengindikasikan jika stress kerja yang semakin tinggi akan menyebabkan aggressive driving pada pengemudi bus harapan jaya menjadi semakin tinggi juga. Begitu juga kebalikannya, jika stress kerja rendah dapat menyebabkan aggressive driving pada pengemudi bus semakin rendah juga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Safitri, Riyan Ajeng AyuRajengsaff@gmail.comJ71216086
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorUtami, Lufiana Harnany--0027027604
Subjects: Etos Kerja
Keywords: Stress kerja; Aggrisive Driving
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Riyan Ajeng Ayu Safitri
Date Deposited: 15 Dec 2023 03:01
Last Modified: 15 Dec 2023 03:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66702

Actions (login required)

View Item View Item