This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fadilah, Nur Laili Amilatul (2024) Hubungan self regulated learning dan school well being dengan flow academic pada siswa yang mengikuti organisasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Nur Laili Amilatul Fadilah_11020120079.pdf Download (4MB) |
|
Text
Nur Laili Amilatul Fadilah_11020120079_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 19 January 2027. Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui hubungan self regulated learning dan school well being dengan flow academic. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional. Sampel penelitian berjumlah 215 subjek yang merupakan siswa SMA Al-Islam Krian yang mengikuti organisasi. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan skala The Flow Inventiry for Student, Student Self Regulated Learning Scale, dan School Well Being Scale. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan hubungan yang signifikan antara self regulated learning dan school well being terhadap flow academic. Self regulated learning memberikan sumbangan pengaruh sebesar 81,8% terhadap flow academic pada siswa yang mengikuti organisasi. School well being memberikan pengaruh sebesar 3,2% terhadap flow academic pada siswa yang mengikuti organisasi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||||
Keywords: | Self regulated learning; school well being; flow academic | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Nur Laili Amilatul Fadilah | ||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2024 05:36 | ||||||||
Last Modified: | 05 Feb 2024 04:26 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67523 |
Actions (login required)
View Item |