Pengaruh diskon, kualitas makanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada konsumen macaroni cuck di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pradipta, Della Aryanti (2024) Pengaruh diskon, kualitas makanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada konsumen macaroni cuck di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Della Aryanti Pradipta_08010320010.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Della Aryanti Pradipta_08010320010_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 February 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Diskon, Kualitas Makanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pada Konsumen Macaroni Cuck di Surabaya” bertujuan untuk menguji Pengaruh Diskon, Kualitas Makanan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan rumus ferdinand dengan jumlah sebanyak 140 responden, dan teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan google form. Dalam menguji instrumen melalui uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian pada konsumen Macaroni Cuck di Surabaya menunjukkan bahwa diskon tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, serta diskon, kualitas makanan, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pradipta, Della Aryantidellaaryanti97@gmail.com08010320010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Jual Beli
Manajemen
Keywords: Diskon; kualitas makanan; kualitas pelayanan; kepuasan konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Della Aryanti Pradipta
Date Deposited: 20 Feb 2024 03:06
Last Modified: 20 Feb 2024 03:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68493

Actions (login required)

View Item View Item