This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muzakki, Akh (2014) Makna slogan UINSA Surabaya. Opini. pp. 1-5. (Unpublished)
|
Text
Makna Slogan UINSA Surabaya.pdf Download (792kB) | Preview |
Abstract
Substansi penting dari “slogan”, seperti diuraikan di atas, adalah ekspresi berulang ide atau gagasan. Slogan digunakan untuk menyampaikan sebuah pesan tentang produk, jasa, atau perihal mendasar yang mewakili isi pesan itu. Ia kerap dipakai untuk menarik perhatian audiens yang ingin dituju. Karena itu, slogan sering diidentikkan dengan marketing sebuah produk atau layanan jasa. Di Amerika Serikat, slogan lebih dikenal dengan tagline. Di Inggris Raya, lebih terkenal dengan sebutan strapline, dan di Eropa dilafalkan dengan beberapa istilah berbeda:baselines, signatures, claims, atau pay-offs.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Lambang | ||||||||
Keywords: | Slogan UINSA Surabaya | ||||||||
Divisions: | Karya Ilmiah | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jun 2016 03:59 | ||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2021 09:27 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6860 |
Actions (login required)
View Item |