Makna slogan UINSA Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzakki, Akh (2014) Makna slogan UINSA Surabaya. Opini. pp. 1-5. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Makna Slogan UINSA Surabaya.pdf

Download (792kB) | Preview
Official URL: http://www.uinsby.ac.id/kolom/id/17/makna-slogan-u...

Abstract

Substansi penting dari “slogan”, seperti diuraikan di atas, adalah ekspresi berulang ide atau gagasan. Slogan digunakan untuk menyampaikan sebuah pesan tentang produk, jasa, atau perihal mendasar yang mewakili isi pesan itu. Ia kerap dipakai untuk menarik perhatian audiens yang ingin dituju. Karena itu, slogan sering diidentikkan dengan marketing sebuah produk atau layanan jasa. Di Amerika Serikat, slogan lebih dikenal dengan tagline. Di Inggris Raya, lebih terkenal dengan sebutan strapline, dan di Eropa dilafalkan dengan beberapa istilah berbeda:baselines, signatures, claims, atau pay-offs.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzakki, Akhakh.muzakki@uinsby.ac.id2009027401
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIED., .UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Lambang
Keywords: Slogan UINSA Surabaya
Divisions: Karya Ilmiah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2016 03:59
Last Modified: 22 Sep 2021 09:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6860

Actions (login required)

View Item View Item