This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sudrajat, Haikal Ferdinand (2023) Strategi komunikasi pemasaran PT. Gunung Harta Transport Solutions dalam meningkatkan jumlah pengguna jasa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Haikal Ferdinand Sudrajat_B75217078 full.pdf Restricted to Repository staff only until 4 March 2027. Download (2MB) |
|
Text
Haikal Ferdinand Sudrajat_B75217078.pdf Download (3MB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran dalam suatu perusahaan merupakan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pemasaran perusahaan dengan tujuan meningkatkan daya tarik penjualan produk dan jumlah pelanggan. PT Gunung Harta Transport Solutions juga menerapkan strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan jumlah pengguna jasa, mengingat adanya peningkatan jumlah pengusaha bus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi implementasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Gunung Harta Transport Solutions. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk memberikan gambaran secara detail tentang strategi komunikasi pemasaran yang diimplementasikan. Hasil penelitian menunjukkan PT Gunung Harta Transport Solutions berhasil menerapkan berbagai aktivitas komunikasi pemasaran dengan sukses, termasuk periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Perusahaan ini berhasil meningkatkan jumlah pengguna jasa dengan cara meningkatkan fasilitas dan layanan yang disediakan. Peningkatan tersebut menjadi bukti kesuksesan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan. Dapat disimpulkan bahwa periklanan dan pemasaran langsung merupakan strategi yang paling efektif dalam meningkatkan jumlah pengguna jasa setiap tahunnya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Komunikasi Pemasaran Potensi |
||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi; pemasaran; transportasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Haikal Ferdinand Sudrajat | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 04:32 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 04:32 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68730 |
Actions (login required)
View Item |