Pengaruh terpaan konten Instagram @persebayastore terhadap keputusan pembelian merchandise pada komunitas Bonek Fanatic Gedangan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nashih, Rafi Amrullah (2024) Pengaruh terpaan konten Instagram @persebayastore terhadap keputusan pembelian merchandise pada komunitas Bonek Fanatic Gedangan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rafi Amrullah Nashih_B95219122 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 March 2027.

Download (1MB)
[img] Text
Rafi Amrullah Nashih_B95219122.pdf

Download (2MB)

Abstract

Terdapat dua rumusan masalah yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Apakah konten Instagram @persebayastore memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian merchandise pada Komunitas Bonek Fanatic Gedangan, (2) Seberapa besar pengaruh terpaan konten Instagram @persebayastore terhadap keputusan pembelian merchandise pada Komunitas Bonek Fanatic Gedangan. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menjelaskan tentang pengaruh terpaan konten Instagram @persebayastore terhadap keputusan pembelian merchandise pada Komunitas Bonek Fanatic Gedangan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa hipotesis kerja (Ha) diterima dan hipotesis nol (Ho) ditolak.. Kemudian hubungan variabel pada penelitian ini memiliki hubungan linear positif dengan tingkat hubungan korelasi sempurna. Pengaruh terpaan konten Instagram @persebayastore (X) dan keputusan pembelian merchandise pada Komunitas Bonek Fanatic Gedangan (Y). dapat dinyatakan bahwa terpaan konten Instagram @persebayastore memiliki pengaruh sebesar 70% terhadap keputusan pembelian merchandise pada komunitas Bonek Fanatic Gedangan, dan faktor lainnya sebesar 30%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nashih, Rafi Amrullahrafi.amrullah30@gmail.comB95219122
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imamimammaksum@gmail.com2020067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keterampilan
Keywords: Konten Instagram; pembelian merchandise; komunitas Bonek Fanatic
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rafi Amrullah Nashih
Date Deposited: 07 Mar 2024 02:50
Last Modified: 07 Mar 2024 02:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68765

Actions (login required)

View Item View Item