This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Awfa, Faqiha (2022) Analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan religiusitas dalam meningkatkan kinerja manajerial di Bank Syariah Indonesia kc Surabaya Dharmawangsa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Faqiha Awfa_G94218171 full.pdf Restricted to Repository staff only until 14 March 2027. Download (1MB) |
|
Text
Faqiha Awfa_G94218171.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa serta analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas demi meningkatkan kinerja manajerial di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data penelitian diperoleh dari data primer dan data sekunder. Sedangkan sumber data primer yaitu empat karyawan Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa dengan data sekunder berbagai literature seperti buku, jurnal, maupun artikel yang relevaan. Teknik pengumpulan data digunakan dengan Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Sedangkan Teknik pengolahan data dilakukan dengan editing, organizing serta penganalisaan data. Hasil penelitian yang didapatkan oleh peneliti adalah penerapan Total Quality Management (TQM) di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa sejalan dengan teori Total Quality Management (TQM) menurut Tjiptono dan Diana, yaitu sebuah strategi dalam manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan yang melibatkan seluruh karyawan atau bagian dari perusahaan. Selain itu, religiusitas yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa sudah sejaan dengan teori yang rellevan. Penenerapan Total Quality Management (TQM) dan religiusitas di Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas memiliki relevansi dengan kinerja manajaerial di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Darmawangsa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aspek yang dapat dapat dihubungkan seperi evaluasi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja manajerial juga dilakukan dalam Total Quality Management (TQM) dan religiusitas di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Darmawangsa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam | ||||||||
Keywords: | Total Quality Management (TQM); religiusitas; kinerja manajerial; Bank Syariah Indonesia | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Fika Faqiha Awfa | ||||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2024 05:35 | ||||||||
Last Modified: | 14 Mar 2024 05:35 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68885 |
Actions (login required)
View Item |