This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Azizah B. A., Wahdatul (2013) THE USE OF VIDEO RECORD TO IMPROVE SPEAKING SKILL ON NARRATIVE TEXT OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS AT SMAN 1 WARU. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (961kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini meneliti efisiensi menerapkan video untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa rekaman video dan bagaimana guru menggunakan merekam video dalam pembelajaran bahasa Inggris, bagaimana merekam video meningkatkan keterampilan berbicara siswa, dan apakah siswa yang diajar melalui merekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang tidak diajarkan melalui video yang record. Ini mempekerjakan desain penelitian kuasi-eksperimental terhadap kelas sebelas siswa SMAN 1 WARU. Penelitian ini melibatkan dua kelompok terdiri dari eksperimental dan kelompok kontrol. Kelompok eksperimen diajarkan dalam perawatan menggunakan rekaman video dan kelompok kontrol diajar menggunakan pembelajaran konvensional. itu Data diperoleh melalui observasi dan tes checklist. Daftar periksa observasi dianalisis dan disajikan secara deskriptif. Sedangkan siswa nilai tes yang dianalisis dengan menggunakan rumus t-test. Penelitian ini mengungkapkan bahwa penggunaan rekam video meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan yang signifikan dari Rata-siswa dari pretest ke posttest. itu juga dibuktikan dengan hasil perhitungan statistik (t-test) yang mengungkapkan bahwa nilai t (11,29) lebih tinggi dari ttabel (2.000, α = 0,05 dan df = 58). Singkatnya, hipotesis nol (H0), siswa yang tidak diajarkan melalui rekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang diajarkan melalui rekaman video, ditolak dan hipotesis alternatif (Ha), siswa yang diajarkan melalui rekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang tidak diajarkan melalui rekaman video, telah diterima.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris Pendidikan > Metode |
||||||
Keywords: | Video Record; Improve Speaking Skill; Narrative Text | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2015 05:14 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2015 02:20 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/693 |
Actions (login required)
View Item |