This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Haq, Muhammad Iqbalul (2024) Strategi dakwah Pengajian Mingguan Ustadzah Siti Ruqoiyah dalam penyiaran hukum Islam di Perumahan Pondok Permata Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Iqbalul Haq_04020120050 ok.pdf Download (1MB) |
|
Text
Muhammad Iqbalul Haq_04020120050 full.pdf Restricted to Repository staff only until 16 April 2027. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi dakwah Ustadzah Siti Ruqoiyah dalam menyampaikan hukum Islam melalui pengajian mingguan di Perumahan Pondok Permata Suci, Manyar, Kabupaten Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Proses pengumpulan data mencakup observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa. strategi dakwah pengajian mingguan Ustadzah Siti Ruqoiyah dalam penyiaran hukum Islam melibatkan pendekatan personal, pendekatan diskusi, dan metode yang fokus pada aspek akal fikiran, merenungkan, dan mengambil pelajaran dengan menggunakan hukum logika, diskusi, atau penampilan. Kedua, faktor pendukung melibatkan tanggung jawab dan kerja sama dengan tokoh agama serta masyarakat di Perumahan Pondok Permata Suci, Manyar, Kabupaten Gresik
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah Hukum Islam Penyiaran Islam |
||||||||
Keywords: | Straegi; dakwah; faktor pendukung dan penghambat | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam | ||||||||
Depositing User: | MUHAMMAD IQBALUL HAQ | ||||||||
Date Deposited: | 16 Apr 2024 03:34 | ||||||||
Last Modified: | 16 Apr 2024 03:34 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69655 |
Actions (login required)
View Item |