This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Anggraeni, Anindita Fitria (2024) Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Anindita Fitria Anggraeni_08020320028.pdf Download (5MB) |
|
Text
Anindita Fitria Anggraeni_08020320028_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 23 April 2027. Download (5MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana hubungan variabel perceived price dan customer experience dapat memberikan pengaruh minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif, dimana metode ini dilakukan untuk menganalisis data dan menguji sampel yang bertujuan untuk menguji hubungan variabel pada hipotesis penelitian. Penelitian ini menggunakan teknik survei melalui penyebaran kuesioner. Objek penelitian yang digunakan yaitu konsumen Mixue di Kota Surabaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 162 responden yang ditentukan melalui teknik non-probability sampling. Peneliti menganalisis hipotesis penelitian menggunakan SEM-PLS melalui program SmartPLS versi 4.0 untuk menguji instrumen dan hipotesis.Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa, perceived price memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. Pengalaman pelanggan tidak memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. persepsi harga memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen Mixue di Kota Surabaya. Pengalaman pelanggan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen Mixue di Kota Surabaya. Variabel kepuasan pelanggan dapat berperan sebagai variabel mediasi hubungan antara persepsi harga dan pengalaman pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Persepsi harga; pengalaman pelanggan; minat beli ulang; kepuasan konsumen | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Anindita Fitria Anggraeni | ||||||||
Date Deposited: | 23 Apr 2024 01:54 | ||||||||
Last Modified: | 23 Apr 2024 01:54 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69808 |
Actions (login required)
View Item |