This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Pratama, Rian Gilang (2023) Strategi komunikasi pemasaran di Plaza Kamera Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rian Gilang Pratama_04010520028 full.pdf Restricted to Repository staff only until 27 May 2027. Download (1MB) |
|
Text
Rian Gilang Pratama_04010520028.pdf Download (2MB) |
Abstract
Riset ini menguraikan soal bagaimana strategi komunikasi pemasaran di Plaza Kamera Surabaya. Riset ini berguna buat memahami dan menjabarkan strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh Plaza Kamera Surabaya. Metode riset ini ialah deskriptif kualitatif.Hasil riset ini, memperlihatkan bahwa strategi komunikasi pemasaran di Plaza Kamera Surabaya diawali dengan rencana strategi komunikasi pemasaran dengan menetapkan 4P ialah product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi), manfaatin media sosial sebagai alat buat komunikasi dan pemasaran; buat iklan di media sosial; memasarkan produk lewat pendekatan penjualan personal, yakni dengan mengenalkan produk secara langsung kepada khalayak ramai; memakai fitur Instagram buat penjualan langsung; membangun relasi dengan reseller lewat relasi masyarakat; dan mempromosikan produk di Plaza Kamera dengan menawarkan macam jenis diskon, voucher, dan giveaway.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Jual Beli |
||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi; pemasaran; Plaza Kamera Surabaya | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Rian Gilang Pratama | ||||||||
Date Deposited: | 27 May 2024 08:31 | ||||||||
Last Modified: | 27 May 2024 08:31 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70042 |
Actions (login required)
View Item |