This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zainuddin, Moh (2023) Pengaruh harga dan promosi barang terhadap keputusan pembelian di Siplah Toko Ladang menurut perspektif ekonomi syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Moh. Zainuddin_G74218098 OK.pdf Download (2MB) |
|
Text
Moh. Zainuddin_G74218098 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 29 May 2027. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian: (1) Ingin mengetahui pengaruh harga barang terhadap keputusan pembelian di SIPLAH Toko Ladang menurut perspektif ekonomi syariah; (2) Ingin mengetahui pengaruh promosi barang terhadap keputusan pembelian di SIPLAH Toko Ladang menurut perspektif ekonomi syariah; (3) Ingin mengetahui pengaruh harga dan promosi barang terhadap keputusan pembelian di SIPLAH Toko Ladang menurut persepektif ekonomi syariah. Sampel penelitian 72 orang. Analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan harga, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Islam Bisnis |
||||||||
Keywords: | Harga; Promosi; Keputusan Pembelian | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Moh Zainuddin | ||||||||
Date Deposited: | 29 May 2024 02:04 | ||||||||
Last Modified: | 29 May 2024 02:04 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70214 |
Actions (login required)
View Item |