This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Atthariq, Muhammad Rafi (2024) Strategi brand Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Rafi Atthariq_10040320092.pdf Download (3MB) |
|
Text
Muhammad Rafi Atthariq_10040320092_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 29 July 2027. Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “strategi Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok". Dalam konteks ini, "Mafia Gedang" adalah sebuah usaha kuliner kecil yang menghadapi tantangan dalam meningkatkan penjualan dan visibilitasnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis konten TikTok yang terkait dengan "Mafia Gedang". Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding sangat efektif dalam meningkatkan omset penjualan "Mafia Gedang" sehingga bisa dikenal luas oleh Masyarakat Indonesia. Hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan berharga bagi para pegiat UMKM serupa dalam memanfaatkan TikTok sebagai alat pembentukan personal branding guna menciptakan keefektifitasan dalam memasarkan suatu produk sehingga dapat meningkatkan omset penjualan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Strategi Pedagang Sosiologi > Sosiologi Kota |
||||||||
Keywords: | Personal branding; interaksi sosial; sosial media | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi | ||||||||
Depositing User: | Muhammad Rafi Atthariq | ||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2024 04:57 | ||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2024 04:57 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72400 |
Actions (login required)
View Item |