Strategi brand Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Atthariq, Muhammad Rafi (2024) Strategi brand Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Rafi Atthariq_10040320092.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Muhammad Rafi Atthariq_10040320092_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2027.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “strategi Mafia Gedang dalam meningkatkan omset melalui media sosial TikTok". Dalam konteks ini, "Mafia Gedang" adalah sebuah usaha kuliner kecil yang menghadapi tantangan dalam meningkatkan penjualan dan visibilitasnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis konten TikTok yang terkait dengan "Mafia Gedang". Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding sangat efektif dalam meningkatkan omset penjualan "Mafia Gedang" sehingga bisa dikenal luas oleh Masyarakat Indonesia. Hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan berharga bagi para pegiat UMKM serupa dalam memanfaatkan TikTok sebagai alat pembentukan personal branding guna menciptakan keefektifitasan dalam memasarkan suatu produk sehingga dapat meningkatkan omset penjualan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Atthariq, Muhammad Rafirafiatthariq10@gmail.com10040320092
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorShodiq, Muhammadmoh.shodiq@uinsa.ac.id2023047502
Subjects: Manajemen Strategi
Pedagang
Sosiologi > Sosiologi Kota
Keywords: Personal branding; interaksi sosial; sosial media
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Muhammad Rafi Atthariq
Date Deposited: 29 Jul 2024 04:57
Last Modified: 29 Jul 2024 04:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72400

Actions (login required)

View Item View Item