This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Faizal, Ahmad (2014) MANAJEMEN MARKETING DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ANNORA PALLAS INDAH SABA INDONESIA JEMURWONOSARI LEBAR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Manajemen marketing adalah konsep dasar yang menjadi pedoman dalam melaksanakan sesuatu dan cara bertindak. Untuk itu, manajer lembaga harus bisa menempatkan posisinya sesuai dengan fungsi dan perannya, yaitu sebagai edukator, manajer, administrator, supervisor, inovator dan motivator. Maka, secara otomatis manajer lembaga mempunyai tanggung jawab yang besar dalam meningkatkan mutu lembaga. Salah satunya meliputi sejumlah komponen yang saling berinteraksi satu sama lain yang kesemuanya itu dapat meningkatkan kualitas dan mempublikasikannya pada masyarakat.
Adapun yang dibahas dalam skripsi ini adalah bagaimana manajemen marketing sebagai upaya pengembangan Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur wonosari Lebar Surabaya. Manajemen marketing ini mulai dari proses manajemen marketing yang meliputi tahap perencanaan dengan analisis pasar dan menetapkan tujuan. Setelah diketahui, maka lembaga mulai merancang dan melaksanakan program .
Penelitian ini adalah menggunakan metode jenis penelitian kualitatif deskriptif karena penelitian ini menggambarkan fenomena-fenomena yang terjadi sebenarnya dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, interview, dan dokumentasi. Analisis data dengan menggunakan reduksi data, display data dan kemudian pengambilan kesimpulan.
Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, maka dapat disimpulkan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur Wonosari Lebar Surabaya melaksanakan managemen marketing. Adapun faktor yang mempengaruhi manajemen marketing di Lembaga Bimbingan Belajar Annora Pallas Indah Saba Indonesia Jemur Wonosari Lebar Surabaya ada empat, yaitu faktor masyarakat, faktor manajemen fee, faktor pemberian nutrisi otak, faktor evaluasi program dan faktor evaluasi marketing.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | AZ. Fanani | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Pembelajaran | ||||||
Keywords: | Manajemen Marketing; Bimbingan Belajar | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2015 07:59 | ||||||
Last Modified: | 12 Feb 2015 07:59 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/728 |
Actions (login required)
View Item |