Analisis perbandingan nilai-nilai karakter pada buku siswa kelas IV tema cita-citaku

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmatika, Arini (2024) Analisis perbandingan nilai-nilai karakter pada buku siswa kelas IV tema cita-citaku. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Arini Rahmatika_D97217086.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Arini Rahmatika_D97217086_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 August 2027.

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah urgensinya penanaman moral peserta didik. Maka dari itu peneliti melakukan analisis nilai karakter pada buku siswa kelas IV tema cita-citaku yang diterbitkan Kemendikbud dan Erlangga. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hasil analisis nilai-nilai karakter pada buku siswa kelas IV tema cita-citaku penerbit Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan penerbit Erlangga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah library research dengan pendekatan kualitatif deskriptif dan teknik analisis isi Klaus Krippendorff yaitu, unitizing, sampling, recording, reducing, inferring, dan narrating. Subjek penelitiannya menggunakan buku siswa kelas IV tema Cita-Citaku penerbit Kemendikbud dan Erlangga.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmatika, Ariniarini.rahmawati1234@gmail.comD97217086
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSihabudin, Sihabudinbudinsihab77@gmail.com2020027701
Thesis advisorChasanah, Uswatunuswatunchasanah@gmail.com89878786
Subjects: Bimbingan Belajar
Keywords: Nilai karakter; tema cita-citaku penerbit Kemendikbud; tema cita-citaku penerbit Erlangga
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Arini Rahmatika
Date Deposited: 28 Aug 2024 08:07
Last Modified: 28 Aug 2024 08:07
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72976

Actions (login required)

View Item View Item