This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fatimah, Novi (2014) PRE-SERVICE TEACHERS’ QUESTIONING SKILL : A CASE STUDY ON PRE-SERVICE TEACHERS OF ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT, FACULTY OF EDUCATION AND TEACHER TRAINING SUNAN AMPEL STATE ISLAMIC UNIVERSITY SURABAYA, ACADEMIC YEAR 2013/2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (807kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Keterampilan bertanya adalah salah satu keterampilan pedagogis yang paling penting. Hal ini memainkan peran penting untuk memprovokasi 'partisipasi, untuk memeriksa apa yang siswa-siswa tahu dan bisa lakukan, dan untuk mengevaluasi kemajuan siswa dalam belajar. Selain itu, dalam konteks EFL mengajar, itu adalah alat yang efektif untuk merangsang siswa untuk menghasilkan target bahasa. Guru yang memiliki keterampilan bertanya yang baik dapat mempersiapkan pertanyaan, dapat memilih cara yang tepat dalam merancang pertanyaan yang tepat, mampu menangani siswa jawaban, dan mampu memberikan umpan balik pada siswa respon. Dengan demikian, menjadi terampil dalam interogasi memungkinkan guru untuk memimpin, untuk memperluas, dan mengontrol komunikasi dalam rangka meningkatkan eksposur siswa terhadap bahasa target dan menciptakan interaksi kelas yang baik.
Penelitian ini dilakukan di fakultas pendidikan guru bahasa Inggris di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, tahun akademik 2013/2014 untuk mengetahui keterampilan bertanya guru pre-service dan kesalahan yang dibuat oleh mereka dalam merumuskan pertanyaan. Untuk mencapai tujuan tersebut, pendekatan kualitatif digunakan.
Sumber data diperoleh dari pelajaran pre-service guru dan proses mengajar mereka dalam microteaching (dua puluh menit untuk masing-masing). Semua itu dikumpulkan dalam bentuk dokumentasi, observasi, rekaman audio dan catatan lapangan. Semua jenis instrumen memungkinkan untuk merekam banyak pre-service guru dan pembicaraan siswa yang terjadi di dalam kelas, untuk mengidentifikasi keterampilan pra-layanan guru dalam interogasi berdasarkan indikator, dan untuk menganalisis kesalahan mereka dalam merumuskan pertanyaan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | M. Hanafi and Hernik Farisia | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan Pendidikan > Bahasa Inggris |
||||||
Keywords: | Pre-Service Teachers; Questioning Skills; Keterampilan Bertanya | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2015 09:06 | ||||||
Last Modified: | 12 Feb 2015 09:06 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |