Promosi Bank Danamon Syariah terhadap nasabah: studi analisis di PT. Bank Syariah Cabang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Suryani, Erma (2005) Promosi Bank Danamon Syariah terhadap nasabah: studi analisis di PT. Bank Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B04300372 Erma Suryani 2005 ok.pdf

Download (7MB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah (1 ) Bagaimana proses promosi bank danamon syari'ah terhadap nasabah, 12) Langkah-langkah apa yang menunjang promosi terhadap nasabah dalam menjawab permsalahan diatas, penelitian lapangan ini menggunakan metode diskriptif kualitatif yang dimaksudkan metode diskriptif kualuatif yang dimaksudkan untuk memaparkan atau menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan yaitu untuk memaparkan data tentang proses promosi bank danamon syari'ah terhadap nasabah. Sestuti dengan masalah diatas, data yang digunakan berupa data lokasi bank danamon syarralt, visi dan misi, struktur lembaga bank danamon syarralt cabang sidoarjo, program kerja, serta produk-produk txutk danamon syari'ah. Dalam penelitian tni dapat clisimpulkan bahwa bank danamon syari'ah cabang sidoarjo dalam melakukan proses promosi masilt lemah, karena dalam proses promosi terhadap nasabalt, Bank Danamon Syarralt cabang sidoarjo masih tergantung dengan kantor pusat yang ada di Jakarta. jadi bank danamon syari'ah cabang sidoarjo tidak dapat mclakukan kegiatan promosi sendiri melainkan menungga keputusan dari kantor pusat, akan teutp, proses atati c-ara promosi hank danamon syari'ah terhadap nasabah dapat clikatakan baik juga. I lal mi bisa dilihat dari analisa data mengenai banyaknya nusabah di Bank Danamon Symialt walaupun Bank Danamon Syatralt cabang Sidoarjo tersebut masilt harn. Dismi disamnkan kepada bank danamon syari'ah untuk meningkaikan kcgiatan yang berhubuttgan dengan dakwah sesuui dengan kondisi internal dan eksternal yang telah didukung masyarakat sekitar. Berdasarkan masalah dan kesimpulan tetsebut peneliti belum menjawab lehih jault mengenai hal tersebut, melainkan hanya untuk bahan rujukan/pengetahuan saja, kiranya tema ini dapat dijadikan masalah peneliti berikutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Suryani, ErmaUNSPECIFIEDB04300372
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMarsholy, MushonnifUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Promosi Bank
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Jan 2025 08:18
Last Modified: 13 Jan 2025 08:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/75886

Actions (login required)

View Item View Item