Peningkatan hasil belajar siswa dalam memahami materi fiqih bab puasa dengan menggunakan metode project based learning di Kelas VIII MTsN 2 Malang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Ghozali, Abil Atok (2022) Peningkatan hasil belajar siswa dalam memahami materi fiqih bab puasa dengan menggunakan metode project based learning di Kelas VIII MTsN 2 Malang. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
LPTK 53. M.Abil Atoillah.pdf

Download (1MB)

Abstract

LPTK ini bertujuan Untuk mengetahui apakah penerapan metode Projek Based Learning, ini menjadi metode yang efektif dan memudahkan siswa kelas VIII MTSN 2 Malang, dalam memahami materi Puasa 2. Untuk mengetahui berapa besar peningkatan hasil belajar siswa setelah penerapan metode Projek Based Learning pada siswa kelas VIII MTSN 2 Malang, dalam memahami materi Puasa Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti, menunjukkan bahwa dengan menerapkan metode PJBL ( Project Based Learning ) dan Strtegi Card Sort, dalam proses belajar mengajar bisa meningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Memahami Materi Fiqih Bab Puasa dikelas VIII MTSN 2 Malang berhasil dengan cukup memuaskan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Ghozali, Abil AtokUNSPECIFIED06050822146
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHanifah, Umiumihanifah@uinsa.ac.id;2028097802
Subjects: Pendidikan > Hasil Belajar
Keywords: Hail Belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Depositing User: Ainun Syarifah
Date Deposited: 04 Feb 2025 15:17
Last Modified: 06 Feb 2025 04:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77337

Actions (login required)

View Item View Item