Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tentang Bilangan Cacah dengan Mdia Realia pada Peserta Didik Kelas 1 MIS Al-Islam Tulungagung Malo Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kasiyati, Titi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tentang Bilangan Cacah dengan Mdia Realia pada Peserta Didik Kelas 1 MIS Al-Islam Tulungagung Malo Bojonegoro. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
LPTK 67. Titi Kasiyati.pdf

Download (1MB)

Abstract

Mengetahui penggunaan media realia dapat meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran Matematika tentang materi menghitung benda pada peserta didik kelas 1 di MIS AL ISLAM Tulungagung Malo Bojonegoro.2. Mengetahui peningkatan hasil belajar pada pembelajaran Matematika tentang materi menghitung benda pada peserta didik kelas 1 di MIS AL ISLAM Tulungagung Malo Bojonegoro. Penggunaan media Realia pada proses pembelajaran dapat meningkatkan keaktifan peserta didik khususnya dalam pembelajaran Tematik Tema 3 kegiatanku mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika (materi Bilangan Cacah) pada peserta didik kelas 1 semester 1 di MIS AL ISLAM Tulungagung Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro. Peningkatan keaktifan peserta didik ini tampak pada keaktifan peserta didik dalam bertanya, keaktifan peserta didik dalam memberikan tanggapan atau jawaban dari pertanyaan guru, keaktifan siswa dalam menyampaikan hasil kegiatan mereka serta keaktifan mereka dalam menggunakan media Realia.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kasiyati, TitiUNSPECIFIED06050822315
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSutini, Sutinisutinimiskun@uinsby.ac.id2003017703
Subjects: Pendidikan > Hasil Belajar
Keywords: Hasil belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Depositing User: Ainun Syarifah
Date Deposited: 04 Feb 2025 15:30
Last Modified: 04 Feb 2025 15:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77374

Actions (login required)

View Item View Item