Analisis deskriptif tentang strategi membangun merek dalam sistem manajerial di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mahendra, Galih (2006) Analisis deskriptif tentang strategi membangun merek dalam sistem manajerial di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B04302025 Galih Mahendra 2006 ok.pdf

Download (15MB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: bagaimana strategi membangun merek dalam sistem manajerial di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Dalam menjawab permasalahan diatas penelitian lapangan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dimaksudkan untuk memaparkan atau menggambarkan keadaan atau fenomem sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan, yaitu untuk memaparkan data tentang strategi membangun merek dalam sistem manajerial di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini mengimplikasikan bahwa penerapan strategi membangun merek dalam sistem manajerial di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.dapat dilakukan dengan memposisikan merek secara tepat dan terarah kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, Diferensiasi yang mendukung positioning merek dengan pemaparan keunggulan-keunggulan RSU Haji dibanding rumah sakit lainnya. Dan terakhir adalah mengelola dan meningkatkan ekuitas merek dengan beragam media dan sarana membangun merek. Berdasarkan masalah dan kesimpulan diatas, strategi membangun merek dalam sisatem manajerial di RSU Haji Surabaya telah dilakukan secara kontinyu dan sistematis..Kiranya penelitian ini dapat dijadikan perbandingan masalah bagi penelitian di kemuadian hari.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mahendra, GalihUNSPECIFIEDB04302025
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, ImasUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Strategi membangun merek
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2025 08:02
Last Modified: 10 Feb 2025 08:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77723

Actions (login required)

View Item View Item