Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 : Study analisis tentang kualitas pelayanan pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Cahyono, Gut (2007) Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 : Study analisis tentang kualitas pelayanan pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B04302036 Gut Cahyono 2007 ok.pdf

Download (8MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk menggambarkan bagaimana lmplementasi Sistem Manjemen Mutu ISO 900 I :2000 yang berhubungan dengan kualitas pelayanan di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Cahyono, GutUNSPECIFIEDB04302036
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSubandi, BambangUNSPECIFIED2003037403
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Sistem manajemen mutu ISO
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2025 02:04
Last Modified: 11 Feb 2025 02:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77739

Actions (login required)

View Item View Item