This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fitriono, Arian Dayu Yanuwar (2023) Strategi komunikasi pemasaran Kendhi Organizer di era new normal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Arian Dayu Yanuwar Fitriono_B05217009 OK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Arian Dayu Yanuwar Fitriono_B05217009 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 12 March 2028. Download (2MB) |
Abstract
Penulisan skripsi dilatarbelakangi oleh munculnya virus Covid-19 sehingga menjadi pandemi diseluruh wilayah dunia termasuk Indonesia. Peneliti ingin mengetahui bagaimanakah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan penyedia jasa layanan pernikahan di era pandemi yang dilakukan oleh Kendhi Organizer. Selain itu, peneliti juga ingin mengetahui bagaimanakah upaya dan kendala yang di alami oleh Kendhi Organizer selama menerapkan strategi komunikasi pemasaran di era pandemi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan data primer dan sekunder yang diperoleh dari pihak Kendhi Organizer. Hasil penelitian ini memberikan hasil strategi komunikasi pemasaran pada masa pandemi dapat diterapkan dengan pemanfaatan media online. Dapat disimpulkan bahwa pemasaran online menjadi bagian yang penting supaya bisnis tetap bisa berjalan dalam kurun waktu penyebaran virus Covid-19.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Strategi Komunikasi; Pemasaran; New Normal | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Arian Dayu Yanuwar Fitriono | ||||||||
Date Deposited: | 12 Mar 2025 05:29 | ||||||||
Last Modified: | 12 Mar 2025 05:29 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/78686 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |