This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Annisa, Iqlima Rizki Nur (2025) Kualitas pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan donatur di Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Iqlima Rizki Nur Annisa_04020421036 full.pdf Restricted to Repository staff only until 14 March 2028. Download (2MB) |
![]() |
Text
Iqlima Rizki Nur Annisa_04020421036.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dompet Amanah Umat Sidoarjo mampu menciptakan prinsip-prinsip pelayanan dalam meningkatkan kepuasan donatur, berikut prinsip-prinsip kualitas pelayanan prima yang dimiliki oleh Dompet Amanah Umat. Pertama kemampuan, lembaga mampu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui kehadiran staf pelayanan yang terampil dalam komunikasi dan professional dalam menjalankan tugasnya. Kedua sikap, Dompet Amanah Umat melalui bagian customer service nya, selalu mengutamakan sikap yang ramah, baik, sopan, dan responsive dalam memberikan pelayanan. Ketiga tindakan, mampu memberikan kemudahan kepada para donatur maupun masyarakat yang datang dengan permasalahan-permasalahan yang dimiliki. Keempat tanggung jawab, lembaga mampu mengutamakan transparansi laporan dalam menjalankan program-programnya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Manajemen Dakwah Amil Zakat |
||||||||||||
Keywords: | Pelayanan prima; kepuasan donatur; Lembaga Amil Zakat | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||||||
Depositing User: | iqlima rizki nur annisa | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2025 08:18 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Mar 2025 08:18 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/78696 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |