This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zainuddin, Zainuddin (2009) The Use of Group Work in Teaching Reading for the First Year Students of MAN Pamekasan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Zainuddin_D05205052.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pembahasan ini difokuskan pada proses belajar-mengajar dari group penggunaan bacaan ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan. Menggolongkan ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan sedang mengajari berjalan dimana murid dibagi ke dalam beberapa group kekecilan agar memperoleh mereka mempelajari bersama-sama. Ilmu pengetahuan tentang teknik di proses pengajaran adalah sangat penting untuk mengatur kelas untuk satu keadaan tepat di belajar. Aplikasi dari ilmu pengetahuan tentang teknik ini di pelajaran membaca sungguh sangat menolong untuk bacaannya murid kemampuan, yang, murid peningkatan ilmu pengetahuan tentang teknik ini kemampuan untuk memahami teks, identifikasi ide utama dari masing-masing alinea, dsb. ini dua aspek utama; pahami teks dan mendatangi di satu solusi adalah nilai produktifitas dari pekerjaan group, yangkah tidak dapat dilakukan secara individu.Pembahasan ini dikendali untuk menjawab tiga masalah berikut; (1 ) penggunaan dari ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan group di pelajaran membaca, (2 ) paling efektif aktivitas dari pekerjaan group untuk belajar-mengajar dari bacaan dan (3 ) dampak dari ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan group untuk kemampuannya murid dari keterampilan bacaan. Dalam hal ini, teraplikasi pembahasan ini cara kwalitatif untuk mendirikan kelas cari-cari ulang meneliti proses dari pelajaran membaca, mempelajari aktivitas dan hasil dari tugasnya murid diantara ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan group.Di data pengumpulan, dua instrumen dipergunakan, yaitu, penilaian observasi dan bacaan. Data diorganisir ke dalam penggunaan keterampilan pelajaran membaca pekerjaan group, prosedur dari sesi group pengelolaan dan nilainya murid selama golongkan aplikasi pekerjaan.Akhirnya, tunjangan peneliti tersebut (1 ) ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan group adalah efektif di kelas pengorganisasian dan pengelolaan aktivitas agar mencapai satu belajar penarik perhatian dan aktif iklim dan efisien untuk menyediakan murid dengan orang lain ke arah belajar dengan group, (2 ) paling efektif group aktivitas untuk bacaan belajar adalah ilmu pengetahuan tentang teknik meja bundar karena ini memperbolehkan murid untuk saling berinteraksi secara intensif ketika mereka menduduki secara langsung di bulatan. Pengalamannya guru menyadari bahwa meja bundar adalah efektif di murid pemberian satu kesempatan untuk mendiskusikan tugas bacaan dengan rekan group mereka saat mereka berada di dalam sesi bahasan dan (3 ) ilmu pengetahuan tentang teknik pekerjaan group sebenarnya memberikan dampak positif untuk murid peningkatan kemampuan dari bacaan. Ini adalah sangat sangat menolong ke murid di pemahaman teks dengan mendiskusikan diantara proses group. Sama sekali, pekerjaan group menolong murid untuk banyak kemampuan mereka pada pertanyaan jawab sesuai dengan teks, mengidentifikasi ide utama dari masing-masing alinea, definisikan topik dari teks.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Inggris Pendidikan |
||||||
Keywords: | bacaan; pelajaran membaca; golongkan pekerjaan; golongkan aktivitas | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2009 | ||||||
Last Modified: | 17 May 2019 02:19 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8013 |
Actions (login required)
View Item |