Komunikasi pemasaran dalam penjualan produk: studi penelitian pada PT. SAS Bangun Istana

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rozi, Ainur (2010) Komunikasi pemasaran dalam penjualan produk: studi penelitian pada PT. SAS Bangun Istana. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (407kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (89kB)
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Dalam Skripsi ini mengkaji satu persoalan Yaitu: Bagaimana Proses komunikasi pemasaran pada PT SAS BANGUN ISTANA dalam menjual produk yang dimiliki, adapun tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui proses komunikasi pemasaran pada PT SAS BANGUN ISTANA dalam menjual produk yang dimiliki.
Untuk mengungkap permasalahan tersebut secara menyeluruh dan mendalam dalam penelitian imi menggunakan jenis penelitian kualitatif, Karena Penelitian Kualitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa hasil observasi. Jenis kualitatif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis dan lisan dari orang-orang dan pelaku yang di amati untuk di arahkan pada latar dan individu dan Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif Fenomenologi, fenomenologi yakni studi mengenai bagaimana manusia mengalami kehidupannya di dunia. Studi ini melihat objek dan peristiwa dari perspektif orang yang mengalami. Realitas dalam fenomenologi selalu merupakan bagian dari pengalaman sadar seseorang., kemudian data tersebut di analisis dengan dasar pemikiran Zeitham dan Bitner, serta Wilbur Schramm sehingga di peroleh hasil temuan yang mendalam tentang proses komunikasi pemasaran dalam penjualan produk. Adapun hasil dari temuan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Beriklan Di Media Cetak, (2) Mengadakan Pameran, (3) Memanfaatkan Kantor Pemasaran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rozi, Ainur--UNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi; Pemasaran; Penjualan Produk
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 16 Aug 2010
Last Modified: 10 Jul 2018 05:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8431

Actions (login required)

View Item View Item