This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khusnawati, Etik (2010) Strategi pemasaran produk Fulnadi (Takaful Dana Pendidikan) oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
daf.isi.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
bab5.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
daf.pustaka.pdf Download (13kB) | Preview |
Abstract
Fokus penelitian yang diteliti dalam skripsi ini adalah Strategi Pemasaran Produk Fulnadi (Takaful Dana Pendidikan) oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Surabaya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualitatif, yaitu mendeskripsikan data yang diperoleh dari lapangan yang mengenai permasalahan penelitian di atas. Dalam menjawab permasalahan di atas penelitina ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dimaksud untuk memaparkan atau menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan, yaitu memaparkan data tentang strategi pemasaran produk fulnadi (takaful dana pendidikan) oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Surabaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini mengimplikasikan bahwa strategi pemasaran produk fulnadi (takaful dana pendidikan) oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Surabaya meggunakan dua strategi, yiitu : Pertama, strategi internal yang merupakan strategi penerapannya dalam internal perusahaan sendiri, pada segi peningkatan mutu SDM pemasar agar menjadi tenaga pemasar yang profesional dengan melakukan penelitian, motivasi, melakukan evaluasi secara regional. Kedua, strategi eksternal dalam penerapannya dilakukan oleh pemasar pada waktu melakukan penjulan produk, seperti halnya bagaimana menghadapi calon nasabah, presentasi produk, bekomunikasi yang baik dan juga negosiasi. Penerapan strategi tersebut di lapangan sangat efektif terbukti semakin menigkatnya nasabah produk fulnadi (takaful dana pendidikan) oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Surabaya dari tehun ke tahun menigkat 30% - 40%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||
Keywords: | Pemasaran; Produk; Fulnadi; Takaful | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2010 | ||||||
Last Modified: | 29 Nov 2017 08:07 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8559 |
Actions (login required)
View Item |