This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Twin, Kartining (2014) AN ANALYSIS OF ENGLISH ASSESSMENT FOR ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVE DISORDERS (ADHD) STUDENTS AT SMPN 5 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini Analisis English Pengkajian Attention Deficit Hyperactive Gangguan (ADHD) siswa di SMPN 5 Surabaya. Penelitian ini mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut; 1) Apa penilaian bahasa Inggris bahwa guru menggunakan untuk Attention Deficit Hyperactive Disorders (ADHD) siswa di SMPN 5 Surabaya? 2) Apa strategi penilaian bahasa Inggris bahwa guru menggunakan untuk Attention Deficit Gangguan hiperaktif (ADHD) siswa di SMPN 5 Surabaya? 3) Apa Hasil penilaian bahasa Inggris untuk Attention Deficit Hyperactive Disorders (ADHD) siswa di SMPN 5 Surabaya? Desain penelitian studi menggunakan eksplorasi analisis penelitian kualitatif. Tujuan dari penelitian kualitatif adalah untuk membandingkan dengan literatur lain untuk mengetahui apakah strategi yang digunakan guru untuk ADHD di SMPN 5 Surabaya berjalan dengan baik atau tidak. Data penelitian ini didasarkan pada dikumpulkan Dokumentasi (penilaian bahasa Inggris siswa ADHD), checklist bagi siswa, dan wawancara guru. Hasil analisis adalah bahwa ada tiga penilaian yang guru menggunakan untuk Attention Deficit Hyperactive Disorders (ADHD) siswa, yaitu: membaca, menulis, dan penilaian berbicara. Penilaian Inggris untuk ADHD siswa yang digunakan oleh guru menggunakan model cara. Dengan cara pemodelan memiliki beberapa strategi untuk tiga penilaian bahasa Inggris. Yang pertama adalah membaca penilaian; Inggris guru menggunakan warna hitam untuk teks bacaan dan meminta siswa ADHD membaca teks langsung. Yang kedua adalah menulis penilaian; guru bahasa Inggris meminta ADHD siswa untuk menulis ulang berdasarkan contoh kalimat dan guru menggunakan kata tebal kalimat. Yang ketiga adalah berbicara penilaian: guru memberikan contoh ke berlatih dialog dan siswa ADHD meniru contoh guru bahasa Inggris. itu hasil penilaian bahasa Inggris bagi siswa ADHD adalah bahwa siswa dengan ADHD tidak bisa melakukan penilaian bahasa Inggris sulit karena cara yang digunakan oleh guru biasa. itu peneliti menyarankan kepada guru Bahasa Inggris untuk menerapkan penemuan lain untuk lebih baik inovasi. Oleh karena itu, proses belajar mengajar dapat berjalan lebih baik dan lebih efektif.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Nur Fitriatin S. | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Inggris Pendidikan |
||||||
Keywords: | Penilaian Inggris; Attention Deficit Gangguan Hiperaktif; Eksplorasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2015 01:01 | ||||||
Last Modified: | 17 Feb 2015 01:01 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/864 |
Actions (login required)
View Item |