This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rahmawati, Elis (2014) AN ANALYSIS OF TEST-TAKING STRATEGIES USED IN TOEFLEQUIVALENT TEST BY SIXTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
TOEFL adalah tes internasional untuk mengevaluasi kemampuan bahasa pengajar bahasa Inggris non-pribumi '. Di sisi lain, TOEFL harus dikembangkan di Indonesia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa skor TOEFL dosen dan mahasiswa yang masih di bawah standar. Oleh karena itu, menguasai isi TOEFL mungkin tidak cukup. Hal ini juga perlu strategi dalam menghadapi tes yang disebut tes mengambil strategi. Strategi uji-taking mengambil peran dalam menentukan keberhasilan tes TOEFL. Makalah ini membahas strategi ujian yang digunakan oleh siswa di TOEFL tes setara. Menguji strategi pengambilan mengacu pada sikap peserta tes terhadap tes. Sedangkan TOEFL tes setara mengacu pada tes TOEFL yang disediakan oleh departemen. Penelitian ini juga membahas test 'pengambil motivasi, kesulitan, dan keyakinan untuk melakukan strategi uji-mengambil. Selain itu, hubungan yang signifikan antara penggunaan strategi uji-mengambil dan TOEFL skor setara baik secara parsial dan simultan dianggap. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif untuk menguji strategi uji-mengambil digunakan dan tiga masalah; motivasi, kesulitan, dan keyakinan. Beberapa Regresi statistik inferensial digunakan untuk menguji hubungan yang signifikan strategi uji-mengambil dan skor tes. Temuan menunjukkan bahwa lima strategi yang paling banyak digunakan adalah; mengetahui tentang apa yang harus dapat dilakukan di tes, mempersiapkan segala sesuatu yang perlu, memimpikan keberhasilan dalam ujian, memeriksa kinerja dan kemajuan, dan memakai gaun nyaman. Sementara peserta tes yang sangat termotivasi untuk menggunakan strategi uji-mengambil karena pentingnya melakukan dengan baik pada tes dan skor mereka terima. Tiga kesulitan besar didirikan seperti menghabiskan lebih banyak waktu pada pertanyaan sulit, mengalami kegelisahan yang berlebihan, dan mengubah jawaban tes dari benar untuk jawaban yang salah. Tapi, Uji-taker masih menempatkan kepercayaan pada strategi uji-taking yang mereka gunakan. Akhirnya, Finding juga menunjukkan bahwa strategi uji-mengambil memiliki hubungan yang signifikan dengan skor ketika mereka digunakan secara bersamaan tetapi harus ada hubungan yang signifikan ketika mereka digunakan sebagian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Irma Soraya | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Tes Belajar | ||||||
Keywords: | Strategi Test-Taking; TOEFL; Uji Equivalent | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2015 01:40 | ||||||
Last Modified: | 17 Feb 2015 01:40 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
View Item |