This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Amaliyah, Nur Kholisho (2011) Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal pembuktian pada topik rumus Trigonometri untuk jumlah dan selisih dua sudut di Kelas XI MA Masyhudiyah Giri Kebomas Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (701kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
bab5.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
bab6.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Matematika sebagai salah satu ilmu dasar, memegang peranan penting dalam mempercepat penguasaan ilmu teknologi.1 Hal itu dikarenakan matematika merupakan sarana berpikir untuk menumbuhkembangkan cara berpikir logis, sistematis, dan kritis. Sampai batas tertentu, matematika perlu dikuasai oleh segenap warga Indonesia, baik yang terkait dengan penerapannya maupun dengan pola pikirnya. Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi harus didasari oleh penguasaan matematika, karena penguasaan matematika merupakan kunci utama dalam menguasai pengetahuan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Matematika Pendidikan |
||||||
Keywords: | Proses Berfikir; Rumus Trigonometri | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 15 Nov 2011 | ||||||
Last Modified: | 23 Jul 2018 07:12 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8796 |
Actions (login required)
View Item |