This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putri, Novia Rachmawati Nur (2016) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK WARDAH KOSMETIK DI MATAHARI LIPPO PLAZA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (995kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (603kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (375kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kelompok Referensi, Keluarga, dan Kehalalan Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo bertujuan untuk menguji factor-faktor yang memperngaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo. Penelitian dilakukan pada 100 konsumen Wardah di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo yang memiliki pengalaman dalam berbelanja produk Wardah di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo dengan menyebar kuesioner. Peneliti menggunakan SPSS 22 untuk menguji data penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kelompok referensi dan kehalalan produk berpengaruh signifikan namun variabel keluarga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo. Hal tersebut menunjukkan bahwa keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah dipengaruhi oleh kelompok referensi dan kehalalan produk.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam |
||||||
Keywords: | Kelompok Referensi; Keluarga; Kehalalan Produk; Keputusan Pembelian | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Putri Novia Rachmawati Nur | ||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2016 07:46 | ||||||
Last Modified: | 18 Aug 2016 07:46 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9189 |
Actions (login required)
View Item |