This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Farid, Miftahul (2012) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN M. ABDUL QOHAR DI PT. BLOK MEDIA GROUP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
daf.isi.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
bab5.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
daf.pustaka.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Dalam menjalankan sebuah perusahaan, seorang pemimpin pasti memiliki gaya kepemimpinan yang khas. Seorang pemimpin yang profesional tentu tidak akan menggunakan gaya kepemimpinan yang kaku, karena kepemimpinan memiliki pengaruh yang luar biasa pada sebuah perusahaan, maka tidak heran bila perusahaan - perusahaan besar telah memiliki jadwal yang rutin untuk mengikut sertakan karyawan mereka pada level top dan middle manajemen pada training - training kepemimpinan dengan harapan para pemimpin di perusahaan tersebut bisa memiliki gaya kepemimpinan yang baik sehingga berdampak positif pada perusahaan.
Gaya kepemimpinan juga tidak lepas dari gaya komunikasi seorang pemimpin dalam suatu perusahaan. Ada persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: bagaimana gaya komunikasi dan kepemimpinan M. Abdul Qohar secara formal dan informal di PT Blok Media Group (blokBojonegoro Media)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya komunikasi dan kepemimpinan M. abdul Qohar secara formal dan infomal di PT Blok Media Group (blokBojonegoro Media).
Dari pengamatan langsung dan hasil wawancara dengan beberapa informan, Hasil yang didapat dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara garis besar gaya komunikasi kepemimpinan M. Abdul Qohar di PT. Blok Media Group (blokBojonrgoro media) memiliki gaya kepemimpinan yang santai, dan gaya kepemimpinan tim baik dalam ranah formal maupun ranah informal.
Untuk Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas dakwah agar memperkaya riset khalayak dengan menggunakan metode Reception Anlysis yang berguna bagi riset selanjutnya agar tidak sebatas mengetahui gaya komunikasi kepemimpinan melainkan bagaimana seorang pemimpin berkomunikasi dan pengaruh dalam perusahaan. Dalam hal ini penulis juga merekomendasikan agar khalayak mampu secara kritis melakukan komunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Islam > Komunikasi | ||||||
Keywords: | Gaya Komunikasi; Komunikasi Kepemimpinan; | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 16 Oct 2012 | ||||||
Last Modified: | 11 Apr 2015 03:08 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9693 |
Actions (login required)
View Item |