Pengaruh simbol-simbol keagamaan terhadap loyalitas konsumen Muslim pada Waroeng Steak And Shake di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jannah, Roykhatul (2016) Pengaruh simbol-simbol keagamaan terhadap loyalitas konsumen Muslim pada Waroeng Steak And Shake di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari simbol-simbol keagamaan terhadap loyalitas konsumen pada konsumen muslim Waroeng Steak and Shake yang bertempat di Jl. Flores no. 31 Surabaya.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survei.Subjek penelitian ini adalah konsumen Waroeng Steak and Shake Jl. Flores no.31 Surabaya yang berjumlah 100 orang. Variabel dalam penelitian ini yaitu: variabel bebas meliputi simbol agama Islam verbal dan simbol agama Islam non verbal. Sedangkan untuk variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen.Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden, metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil regresi dilakukan setelah model tidak mengalami gejala-gejala asumsi klasik seperti normalitas, multikoliearitas, dan heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji F (simultan), uji T (parsial), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel simbol agama Islam verbal dan simbol agama Islam non verbal secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,458 Sedangkan secara parsial simbol agama Islam verbal menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikansi 0,000 dan nilai koefisien regresi sebesar 1,390 Dan untuk simbol agama Islam non verbal secara parsial juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikansi 0,017 dan nilai koefisien regresi sebesar 0,210.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jannah, Roykhatulroykhatuljannahxb@gmail.comC94212145
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFatmah, Fatmah--197507032007012020
Subjects: Ekonomi Islam
Pemasaran
Keywords: Simbol Agama Islam Verbal; Simbol Agama Islam Non Verbal; Loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Jannah Roykhatul
Date Deposited: 19 Aug 2016 06:23
Last Modified: 25 Nov 2019 08:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9847

Actions (login required)

View Item View Item